Tiga Instruksi Melki Laka Lena Untuk Kader Golkar Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi NTT


0

Karyantt.com – Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena mengeluarkan 3 instruksi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi NTT dan seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT.

Instruksi itu ditujukan untuk segenap kader Golkar yang menjadi Kepala daerah dan wakil kepala daerah, Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT serta Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten/Kota.

Berikut Instruksi Emanuel Melkiades Laka Lena yang tertuang melalui surat bernomor B-50/DPD/Golkar/NTT/III/2020 sebagaimana dikutip karyantt.com, Sabtu (28/3/2020).

Pertama, Kepala daerah dan wakil kepala daerah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran  penanganan Covid-19.

Kedua, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota  untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan Covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,

Ketiga, Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT dan DPRD Kabupaten/Kota melakukan komunikasi lintas fraksi bersama-sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19. (*)


Like it? Share with your friends!

0
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *