Thomas Duran, Dari Jurnalis Menuju Gedung DPRD Flotim


-1

Karyantt.com – Thomas Duran, Pria kelahiran Kenotan, Adonara, Flores Timur 5 Juli 1967 silam sudah lebih dari 15 tahun memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui dunia pers. Berbagai kejanggalan pembangunan dan kebutuhan masyarakat kecil diangkatnya melalui pemberitaan di media massa agar mendapat perhatian dari pemerintah.

Thomas Duran menyadari memperjuangkan nasib masyarkat kecil tidak bisa terus menerus dari luar. Ia tidak ingan bersuara, bukan cuma melalui pemberitaan, tetapi ia ingin bersuara langsung sebagai wakil rakyat di lembaga dewansehingga bisa mengawal dan menentukan langsung kebijakan yang pro terhadap masyarkat.

Untuk itulah di Pileg 2019 ini, Pemimpin Redaksi TerasNTT.Com ini, Melalui pintu Partai Golongan Karya (Golkar), Thomas Duran melangkah ke jalur politik sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Flores Timur (Flotim).

Mantan wartawan senior SKH Pos Kupang ini maju sebagai caleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Flores Timur (Flotim) yang meliputi Kecamatan Adonara Tengah, Adonara Barat dan Kecamatan Wotan Ulumado dengan Nomor Urut Tiga.

Tentu, Thomas Duran sudah punya visi-misi, agar aspirasi masyarakat yang diperjuangkannya bisa dijawab pemerintah. Dengan kendaraan Partai Golkar, ia yakin bisa memberi lebih banyak dirinya bagi kepentingan masyarakat di daerah yang diwakili.

Bagi Thomas, menjadi wakil rakyat adalah kepercayaan. Karena itu, ia harus siap bekerja untuk kepentingan masyarakat yang diwakili jika terpilih dalam pemilu legislatif 2019 menjadi anggota DPRD Flores Timur.

Semoga Thomas Duran mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili di lembaga DPRD Flores Timur. Tuhan memberkati. (Teropongntt)


Like it? Share with your friends!

-1
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *