Politisi Golkar Nixon PYA Messakh Siap Kembali ke Gedung DPRD NTT


0

Karyantt.com  – Nama Nixon PYA Messakh, SH sudah tak asing lagi bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT).  Selain dikenal sebagai pengacara senior, Nixon PYA Messakh, SH juga merupakan politisi Partai Golkar yang pernah menjadi Anggota DPRD NTT periode 2009-2014.

Bahkan, saat menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi NTT, Nixon PYA Messakh, SH menduduki posisi sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar dan Wakil Ketua Komisi A. Pengalamannya sebagai wakil rayat dan bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat tentu sudah tak diragukan lagi.

Masyarakat Kabupaten Kupang, Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Rote Ndao dan Kota Kupang, yang saat itu menjadi daerah pemilihan (dapil) yang diwakili, pasti sudah merasakan bagaimana hasil perjuangan Nixon PYA Messakh, SH bersama para wakil rakyat lainnya dari dapil yang sama saat itu. Sayangnya, di periode pemilu legislative (pileg) 2014-2019, Nixon PYA Messakh, SH tidak kembali menduduki jabatan sebagai wakil rakyat.

Kegagalan di Pileg 2014 tidak menyurutkan niat Nixon untuk kembali bertarung. Di pemilu legislative (pileg) 2019, Nixon PYA Messakh, SH., kembali ke Gedung DPRD Provinsi NTT sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Kupang, Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Rote Ndao dengan nomor urut enam.

Dengan motto perjuangan “tekad dan perjuangan harus memaknai atas setiap panggilan untuk terus  bekerja dan berkarya bagi sesama”, Nixon berkomitmen melanjutkan perjuangan untuk menjawabi aspirasi masyarakat di tiga kabupaten yaitu Kabupaten Kupang, Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Rote Ndao lewat lembaga DPRD.

Semoga Nixon PYA Messakh, SH mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili di lembaga DPRD Provinsi NTT. Tuhan memberkati. (TEROPONGNTT)


Like it? Share with your friends!

0
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *