Piter Bala Wukak Salurkan Bantuan Dari Melki Laka Lena Untuk Warga Lembata


0

Lewoleba —  Warga Kabupaten Lembata dibeberapa titik menerima bantuan dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena yang disalurkan oleh Anggota DPRD Kab. Lembata Piter Bala Wukak, senin (25/5/2020).

Piter Bala Wukak, mewakili Melki Laka Lena saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat desa Todanara, Jontona, Lamatokan, Waimatan, dan Laranwutun mengatakan, bantuan tersebut disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan  terdampak Covid-19 dan sebagai wujud gotong royong sekaligus bentuk kepedulian untuk masyarakat NTT.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pa Ketua (Melki Laka Lena –red) walau bukan dapilnya tapi beliau tetap peduli dan membantu. Bantuan ini tidak seberapa dan tidak banyak yang dapat tetapi semoga sedikit membantu. Masyarakat sangat berterimakasih dan mendoakan ketua ager selalu sehat dan di berkati segala perjuangan,” ungkap Piter.

Pieter juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati protokol pencegahan Covid-19.

“Ditengah situasi yang sulit ini masyarakat diharapkan tetap tegas dan tak boleh putus asa. Kegiatan luar rumah tetap dilakukan dengan menaati protokol pencegahan Covid-19 dengan cuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker saat diluar rumah,” imbau ketua AMPI dan YTMI Lembata ini. (*)


Like it? Share with your friends!

0
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *