Laka Lena Usul Tiga Nama Calon Waket DPRD NTT dari Golkar


0
Kiri ke Kanan – Sekretaris DPD I Partai Golkar NTT, Ince D.P Sayuna, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Wakil Gubernur NTT yang juga Ketua pemenangan Pemilu wilayah NTT DPP partai Golkar, Yosef Nai Soi dan Ketua harian DPD I Partai Golkar NTT yang juga Anggota DPRD NTT, Ir. Mohammad Ansor Orang


KUPANG – Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara Pileg 17 April 2019 lalu, Partai Golkar dipastikan mendapat satu jatah wakil ketua DPRD NTT dari tiga kursi wakil ketua yang tersedia. Namun, siapa caleg Golkar terpilih yang akan menempati kursi pimpinan tersebut, hingga kini belum juga dipastikan.

Jatah satu kursi pimpinan DPRD NTT ini, DPD I Partai Golkar NTT mengusulkan tiga kader potensialnya ke DPP Partai Golkar di Jakarta untuk diputuskan.

Demikian dikatakan ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dalam rapat pleno penetapan calon wakil ketua DPRD NTT masa bakti 2019 – 2024 di gedung DPD I Partai Golkar NTT di Kupang, Sabtu (6/7/2019) pagi.

“Ada tiga nama, dan nanti semua DPP yang putuskan, kami sifatnya mengusulkan nama-nama calon,” katanya

Dikatakan Laka Lena, tiga nama yang ditetapkan sebagai calon wakil ketua DPRD NTT itu, diantaranya, Ince D.P Sayuna, Hugo Rehi Kalembu dan Thomas Tiba. Laka Lena menyebut, ketiga nama itu mewakili tiga wilayah di provinsi kepulauan ini, Ince D.P Sayuna mewakili wilayah Timor,  Hugo Rihi Kalembu mewakili daratan Sumba, sementara Thomas Tiba mewakili Flores.

“Kita pikir mereka semua yang terbaik, masing-masing mereka mewakili tiga wilayah Timor, Sumba dan Flores,” ungkap Laka Lena yang juga DPR RI terpilih dari Dapil NTT II itu.

Rapat tersebut dihadiri beberapa pejabat politik yang juga politisi partai Golkar, diantaranya, wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi , Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, serta serta sejumlah jajaran pengurus serta anggota DPRD NTT dari partai Golkar. *(Tim/nttsatu.com).

Pose bersama sejumlah perempuan Partai Golkar NTT bersama Wakil Gubernur NTT yang juga Ketua pemenangan Pemilu wilayah NTT DPP partai Golkar, Yosef Nai Soi usai pleno di Gedung DPD I Partai Golkar NTT di Kupang, Sabtu (6/7/2019) pagi.

Like it? Share with your friends!

0
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *