Kunjungi Posko Siaga Covid-19 Kabupaten Belu, Jefri Nahak Apresiasi Kerja Petugas


1

Atambua – Wakil Ketua DPRD I Kabupaten Belu, Jefri Nahak memimpin rombongan DPRD mengunjungi Posko siaga Covid-19 di Desa Tasaain, Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Malaka, Selasa (28/4/2020)

Jefri menjelaskan kunjungan ini untuk memberikan semangat dan dukungan kepada petugas maupun relawan yang tergabung dari berbagai unsur antara lain Petugas dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satpol PP, dan TNI – POLRI dalam bekerja mencegah penularan Covid-19.

Jefri mengapresiasi para petugas yang bekerja tidak mengenal lelah dan selalu siap siaga melayani masyarakat dalam mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belu.

“Dalam pantauan kami tadi, di setiap pos, petugas lengkap dari TNI/POLRI, Satpol PP dan juga dari dinas kesehatan. Dan setiap kendaraan baik mobil maupun motor semua di data dan kendaraan di semprot dengan disinfektan. Tentu kami sangat berterima kasih dengan semua petugas maupun Pemerintah Kabupaten Belu yang sudah sangat serius bekerja untuk menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di Kabupaten ini,” ungkap Ketua DPD II Golkar Belu ini.

Jefri juga menegaskan bahwa partai Golkar akan terus mengawal dana yang sudah disiapkan oleh pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 ini diantaranya khusus untuk JPS dan BLT bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi ini.

Dia juga mengimbau masyarakat agar tetap diam di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta tetap memakai masker saat harus keluar rumah.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah karena semua demi kepentingan kita bersama,” pesannya. (*)


Like it? Share with your friends!

1
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *