Jefri Nahak Bersama Pengurus YTMI Salurkan Bantuan Sembako Dari Melki Laka Lena Untuk Warga Belu


1

Atambua —  Yohanes Jefri Nahak bersama pengurus YTMI Kabupaten Belu menyalurkan bantuan dari Wakil Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Emanuel Melkiades Laka Lena mulai kepada masyarakat terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Belu.

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan untuk warga di Kelurahan Atambua, Kelurahan Lidak, Kelurahan Manumutin, Kelurahan Umanen, Kelurahan Fatuk Bot, Desa Lookeu,  Desa Dua Laus, Desa Asumanu, Desa Losiolat, Desa Silawan, Desa Renrua dan desa Rafae, mulai dari tanggal 23  – 24 Mei 2020.

Jefri Nahak mengatakan bantuan sembako ini merupakan bentuk  kepedulian dari Melki Laka Lena selaku wakil Ketua Komisi IX .

Ini bentuk kepedulian dari Pa Melki Laka Lena yang disalurkan lewat kami untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan dan  terdampak Covid-19 .

Jefri Nahak juga menjelaskan bahwa bantuan dari Melki Laka Lena tidak hanya di daerah pemilihannya saja, tapi menjangkau seluruh NTT yaitu sebanyak 8000 paket sembako.

Ketua Golkar Belu ini juga mengungkapkan bahwa masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian dari Melki Laka Lena selaku wakil rakyat di DPR Pusat.

“Saat memberikan bantuan tadi warga sangat berterima kasih banyak untuk Bapak Melki Laka Lena karna disituasi covid sangat peduli dengan masyarakat apalagi masyarakat saat ini gagal tanam karna curah hujan yang sangat minim,” jelas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belu ini. (*)


Like it? Share with your friends!

1
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *