Golkar Sabu Raijua Serahkan Bantuan Kepada Gugus Tugas Covid-19


1

Pengurus Golkar Sabu Raijua menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Covid-19 Sabu Raijua, Senin (20/4/2020)

Karyantt.com – Dalam rangka membantu penanganan Covid-19, DPD II Partai Golkar Sabu Raijua menyerahkan bantuan berupa Face Shield dan Masker kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sabu Raijua.

Melansir seputar-ntt.com, bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Harian Golkar Sabu Raijua, Simon Dira Tome bersama Sekeretaris Golkar Sabu Raijua, Eras Krusbek Riwu, Anggota Fraksi Golkar, DPRD Sabu Raijua, Yerdinas Djita dan Didimus Miha Djami serta pengurus Golkar Ruben Kale Dipa.

Bantuan ini diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sabu Raijua, sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sabu Raijua, Septe Bule Logo, pada Senin, (20/4/2020).

“Tadi kami Pengurus Golkar Sabu Raijua sudah menyerahkan bantuan dari DPP kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sabu Raijua,” kata Simon Dira Tome.

Bantuan tersebut kata Simon memang tidak seberapa, tapi lahir dari rasa kepedulian Partai Golkar yang senantiasa hadir dalam setiap sendi kehidupan masyarakat termasuk dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini. Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Gugus Tugas dalam membantu pelayanan kepada masyarakat di Sabu Raijua.

“Bantuan dari DPP yang sudah kami serahkan tadi berupa Face Shield dan Masker. Mungkin bantuan itu tidak seberapa tapi itu adalah wujud dari kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat Sabu Raijua,” ungkap Simon Dira Tome yang juga Wakil Ketua 1, DPRD Sabu Raijua ini.

Simon Dira Tome juga pada kesempatan tersebut menghimbau masyarakat Sabu Raijua untuk mengikuti semua instruksi dan  himbauan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 seperti melakukan social distancing, physical distancing, tetap berada di rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, sering berolahraga, komsumsi makanan dan minuman yang sehat untuk menambah imun tubuh, sering pakai masker jika berada di luar rumah .

“Harapan kami agar kita semua benar-benar mengikuti apa yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah. Kita juga berdoa supaya Wabah ini cepat berakhir dan semoga tidak sampai tertular di daerah yang kita cintai ini yakni Sabu Raijua,” pungkas Simon.

Sementara Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sabu Raijua, Septe Bule Logo membenarkan bahwa pihaknya telah menerima bantuan dari Partai Golkar. Septe Bule Logo berjanji akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada yang berhak untuk menerima.

“Tadi kami sudah terima bantuan. Kami atas nama Pemerintah Sabu Raijua serta Gugus Tugas menyampaikan terimakasih banyak untuk Partai golkar atas sumbangan yang sudah kami terima. Kami akan mendistribuskan bantuan ini kepada pihak yang berhak untuk menerima sebagai wujud dari tujuan kita dalam menghalangi Covid-19 di Sabu Raijua,” ujar Septe. (*)


Like it? Share with your friends!

1
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *