Golkar NTT Ajak Milenial ‘Nge-game’ PUBG Berhadiah Rp.15 Juta


-1
ilustrasi Offline Turnamen PUBG Mobile Golkar NTT

KUPANG – Selain melibatkan generasi milenial di pentas politik, berbagai cara kreatif juga dilakukan Partai Golkar NTT menyasar kaum milenial di NTT.

Salah satunya Partai Golkar NTT memberi ruang bagi milenial khususnya para gamer untuk mengikuti Offline Tournament PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG Mobile dengan total hadiah Rp.15 juta.

Permainan dengan genre battle royale dalam turnamen ini, bertajuk Golkar Cup Sesion I yang akan digelar di Gedung DPD I Partai Golkar NTT, Kota Kupang, pada tanggal 13 – 17 Agustus 2019 mendatang.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena ketika dikonfirmasi karyantt.com, Minggu (4/8/2019) petang membenarkan adanya turnamen game yang paling viral saat ini.

“Kasih ruang dan penghargaan bagi ekspresi kelompok milenial,” kata anggota DPR-RI terpilih dari Dapil NTT II itu.

Senada juga disampaikan sekretaris DPD I Partai Golkar NTT, Inche D.P. Sayuna melalui akun facebook miliknya, Jumat (2/8/2019) pagi. Inche menuliskan Turnamen PUBG Mobile ini merupakan persembahan Partai Golkar NTT untuk generasi milenial. Selain postingan status di akun facebook, anggota DPRD NTT terpilih dari Dapil TTS ini pun memosting brosur informasi rincian lomba.

“Persembahan Partai Golkar untukmu anak muda Milenial,” tulisan postingan status facebook disertai brosur di akun Inche Sayuna II.

Dalam brosur turnamen tersebut mencantumkan berbagai rincian bagi pemenang, diantaranya total hadiah turnamen ini senilai Rp.15 juta, untuk peserta juara I: Rp. 6 juta, juara II: Rp. 4 juta, juara III: Rp. 2.5 juta, juara IV: Rp. 1.5 juta dan MVP : Rp 1 juta. Para pemenang juga akan diberikan piala dan piagam penghargaan.

Bagi generasi milenal yang ingin mengikuti turnamen ini silahkan melakukan pendaftaran tim ke panitia dengan biaya Rp.100 ribu per tim. Jadwal technical meeting turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2019 mendatang.

Untuk informasi lebih jelas terkait turnamen offline PUBG Mobile ini, bisa menghubungi panitia melalui via whatsapp (WA) ke contact person: Allen : 082145652551 dan Putra: 081282439722 *(Tim/KaryaNTT).

Brosur Offline Turnamen PUBG Mobile Golkar NTT

Like it? Share with your friends!

-1
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *