Golkar Lembata Yakin Memenangkan Pileg 17 April 2019


Karyantt.com – Ketua DPD II Partai Golkar Lembata, Eliaser Yentji Sunur mengajak semua masyarakat Kolipadan dan Ile Ape untuk menjatuhkan pilihan pada partai Golkar untuk mempercepat pembangunan di Lembata.

Ajakan ini disampaikan Yance Sunur saat melakukan kampanye di  desa Kolipadan, Kecamatan Ile Ape, Kab. Lembata, Jumad (8/3/2019).

Dalam orasi politiknya Yance Sunur mengatakan bahwa calon anggota DPR Golkar baik di pusat, propinsi dan kabupaten adalah orang – orang pilihan, berkualitas, punya reputasi dan rekam jejak yang baik.

“Saya sebagai ketua DPD II Golkar Lembata mendukung penuh untuk semua calon, tidak khusus pada calon – calon tertentu. Untuk itu saya mengajak kepada semua masyarakat Kolipadan dan Ile Ape untuk menjatuhkan pilihan pada partai Golkar untuk mempercepat pembangunan di Lembata pada tahun 2019, kalau didukung dengan fraksi Golkar yang kuat di DPRD,” ungkap Bupati Lembata ini.

Sementara Sekertaris DPD II Golkar Lembata, Mateus Suban memiliki keyakinan partai Golkar Lembata akan memenangkan pemilihan legislatif pada tanggal 17 April mendatang.

“Ketika Ketua Dpd II Partai Golkar yang adalah juga sebagai bupati kabupaten Lembata mulai turun gunung maka sudah dipastikan Golkar akan memenangkan pemilhan legislatif tanggal 17 April 2019 dengan mudah. Kita target 6-8 kursi dari empat dapil,” ungkap Calon DPRD Kabupaten Lembata nomor urut 1 dapil Lembata  2 ini. (MS/GO)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Politik

DON'T MISS