FOTO: Melki Laka Lena Nonton Babak Semifinal ETMC di Malaka


-1

MALAKA – Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena menyaksikan pertandingan semifinal El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Kabupaten Malaka, Senin (22/7/2019) malam.

Kedatangan Laka Lena bersama rombongan saat itu dijemput langsung Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) di tribun utama untuk menyaksikan pertandingan yang tengah berlangsung.

Laka Lena terlihat menggunakan kaos olahraga berwarna Kuning, ia datang ke tribun acara tersebut Bupati SBS langsung memberikan topi ETMC berwarna kuning untuk dikenakan.

Babak semifinal ETMC yang berlangsung di Lapangan Umum kota Betun pada Senin (22/7/2019) malam dilangsungkannya dua pertandingan, diantaranya, PS Malaka VS Persada Sumba Barat Daya pada pukul: 18.00 Wita, hasil pertandingan laga ini diakhiri dengan Penalty Kick yang dimenangkan PS Malaka dengan skor 5-2. Sementara pertandingan kedua, antara keseblasan Perse Ende VS Persamba Manggarai Barat, hasil pertandingan kedua tim asal pulau Flores ini pun diakhiri dengan Penalty Kick yang dimenangkan Persamba Manggarai Barat dengan skor 5-4.

Bupati Malaka di sela-sela pertandingan memberikan apresiasi kepada Melki Laka Lena yang sudah hadir menyaksikan pertandingan Semifinal di Kabupaten Malaka.

Usai Pertandingan, Laka Lena selanjutnya berbincang-bincang dengan ketua DPD II Partai Golkar Malaka yang juga Pelatih PS Malaka, Adrianus Bria Seran. Selanjutnaya Laka Lena mengunjugi kedua tim yang bertanding terakhir (Perse Ende dan Persamba Manggarai Barat) untuk berjabatan tangan dan berfoto-foto bersama para pemain, pelatih, official dan warga Malaka di area ETMC malam itu.

Selanjutnya, ketua DPD II Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran langsung mengajak Melki Laka Lena untuk santap malam bersama di kediamannya (Rumah Kuning) yang tidak jauh dari lapangan pertandingan. *(Tim).


Like it? Share with your friends!

-1
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *