DPD II GOlKAR Belu Dukung Melki Laka Lena Pimpin Kembali Golkar NTT


0

Atambua – Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya Kabupaten Belu mendukung penuh Emanuel Melkiades Laka Lena untuk kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar NTT periode 2020-2025.

Hal ini disampaikan ketua DPD II GOLKAR Kabupaten Belu, Yohanes Jefri Nahak usai rapat Pleno Partai GOLKAR tingkat Kabupaten Belu yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Kabupten Belu, Sabtu, (28/02/2020).

Menurut Epi Nahak sapaan akrab Ketua Golkar Kabupaten Belu ini, dalam rapat pelno tersebut semua pengurus secara penuh mendukung pencalonan Emanuel Melkiades Laka Lena dalam Musda X Partai Golkar NTT.

“Dalam rapat Pleno tadi kita sepakat untuk tetap dukung Pak Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai Calon ketua DPD I partai Golkar NTT. Itu suara bulat dari semua pengurus DPD II partai GOLKAR Kabupaten Belu. Kita dari DPD 2 sudah buat surat penyataan dukungan pencalonan untuk pak Melki,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belu ini.

Untuk diketahui, MUSDA X DPD I Partai Golkar NTT akan dilaksanakan di Sahid T-More Hotel Kupang dari tangal 2-3 Maret 2020. (Marsel)


Like it? Share with your friends!

0
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *