Cegah Covid-19, Srikandi Golkar Manggarai Lakukan Aksi Sosial di Hari Kartini


0

Ruteng – Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, 21 April 2020, Ketua DPD Golkar Kabupaten Manggarai, Simprosa Rianasari Gandut bersama relawan membagi masker, Vitamin C dan NATUR-E kepada tukang ojek, PKL, sopir travel, tukang sol sepatu dan masyarakat umum.

Aksi sosial ini mengusung tagline Golkar Peduli,Golkar Manggarai Care.

Osy, sapaan akrab Ketua DPD Golkar Manggarai ini mengatakan,  aksi sosial tersebut merupakan bagian dari kepedulian Partai Golkar dalam mendukung pencegahan Covid-19.

“Bertepatan dengan Hari Kartini, saya bersama relawan turun ke jalan untuk berbagi kasih dan perhatian kepada sesama khususnya saudara – saudara kita yang terpaksa selalu berada di jalan, di ruang publik karena kebutuhan hidup, walaupun saat ini pemerintah memberlakukan physical distancing,” jelas Wakil Ketua DPRD Manggarai ini.

Dalam aksi sosial tersebut, Osy dan relawan membagi masker sekitar 2000 buah, Vitamin C dan NATUR- E kepada sejumlah tukang ojek, PKL, sopir travel, tukang sol sepatu dan masyarakat umum.

Selain itu, bantuan juga diberikan untuk Tim P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai berupa telur, susu dan Vitamin. (*)


Like it? Share with your friends!

0
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *