Anggota DPRD Alfred Djami Wila Bagi Sembako dan Masker Gratis Untuk Warga


0

Kupang – Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Golkar, Alfred Djami Wila  memberikan sumbangan sembako dan masker gratis kepada masyarakat di Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Selasa (28/4/2020)

Alfred mengatakan sumbangan yang diberikan sebagai upaya mencegah penularan virus Corona dan membantu ekonomi masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi covid-19.

“Bantuan masker dan sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi Golkar untuk mencegah penularan Covid-19 serta membantu masyarakat ekonomi lemah,” jelasnya.

Alfred juga menghimbau kepada masyarakat  untuk disiplin dan mengikuti seluruh protokoler yang disampaikan oleh pemerintah seperti selalu mencuci tangan, menerapkan phisical distancing, dan selalu memakai masker.

Warga Kelurahan Nunbaun Delha yang menerima sumbangan ini sangat mengapresiasi kepedulian dari anggota DPRD Alfred Djami Wila  ini.

“Kami merasa terbantu dengan sumbangan dari bapa Alfred. Meskipun sedkit, tapi masih ada yang mempedulikan keadaan kami di tengah wabah virus corona ini,” ungkap salah sesorang ibu rumah tangga  yang tidak mau disebutkan namanya.

Pembagian Sembako dan Masker Gratis bagi warga Anggota DPRD Kota Kupang Alfred Djami Wila didampingi oleh Istri dan keluarga.(*)


Like it? Share with your friends!

0
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *