AMPG NTT: Selamat Bermunas Partai Golkar


0
Sekretaris umum PD AMPG NTT, Sokan Teibang


JAKARTA – Menjelang musyawarah partai Golkar, PD AMPG NTT memberikan ucapan selamat Musyawarah Nasional (Munas) kepada Partai Golkar. Ucapan selamat ini disampaikan langsung oleh sekretaris umum PD AMPG NTT, Sokan Teibang

“Kami keluarga besar Pengurus Daerah AMPG NTT mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Nasional yang ke-10 kepada yang tercinta Partai Golkar. AMPG NTT dengan segala komitmen moral dan etik politik mendukung penuh penyelenggaraan Munas Partai Golkar secara damai dan penuh hikmat. Sehingga pada momentum politik yang berbahagia ini, partai Golkar mampu melahirkan gagasan politik kebangsaan dan figur kepemimpinan yang unggul dan tangguh”, kata Sokan di Jakarta Minggu (01/12/2019) malam.

Kader Muda Partai Golkar ini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada Airlangga Hartarto yang telah memimpin Partai Golkar secara baik pada periode ini, sekaligus menyatakan salut kepada Bambang Soesatyo dan Kader lainnya yang bersedia maju menjadi calon Ketua Umum sebagai upaya mewarnai lanskap demokrasi partai Golkar dan menghindari skema aklamasi.

“AMPG NTT mengapresiasi kepemimpinan Airlangga Hartarto dalam membangun konsolidasi Golkar selama satu periode kepengurusannya kemarin dan membawa Partai Golkar sebagai Pemenang Pemilu urutan kedua, sekaligus menyatakan kagum dan salut terhadap kesediaan ketua MPR Bambang Soesatyo dan Kader lainnya maju dalam kontestasi Munas ke-10 ini, demi memperindah lanskap demokrasi di internal partai Golkar”, tegas mantan aktivis HMI ini.

Sokan berharap segala bentuk perbedaan cara pandang dan pilihan politik akan berakhir dengan Munas ini ditutup. Berbeda itu biasa dalam politik, tapi jangan jadikan perbedaan itu sebagai penghambat dalam kita membesarkan partai pasca Munas. *(Tim).


Like it? Share with your friends!

0
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *