Aktif Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Camat Keo Tengah Beri Apresiasi Kepada Anggota DPRD Yohanes K. Gore


0

Anggota DPRD, Yohanes K. Gore dan Camat Keo Tengah, Hildegardis Mutha Kasi di Panti Asuhan Alma Budi Luhur Mundemi

Nagekeo – Pemerintah Kecamatan Keo Tengah memberi apresiasi  kepada anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Nagekeo , Yohanes K. Gore atas kepeduliannya membantu masyarakat dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Camat Keo Tengah, Hildegardis Mutha Kasi, mengatakan apresiasi dan terima kasih diberikan karena kepedulian dan perhatian yang luar biasa dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Nagekeo, Yohanes K. Gore kepada masyarakat, yang selama ini sudah ambil bagian dalam meringankan beban untuk mengatasi Covid-19, lebih khusus kaum difabel.

“Apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari bapak Yohanes K. Gore, sebagai anggota DPRD, karena sudah ambil bagian dalam meringankan beban masyarakat, terutama  kaum difabel yang berada di Panti Asuhan Budi Luhur Mundemi, maupun pembangunan Posko-Posko Satuan Tugas (Satgas) di beberapa desa, wilayah Kecamatan Keo Tengah,”jelas Hildegardis melansir FloresFile.com,  , Minggu, (19/4/2020).

Lebih lanjut kata Camat, inisiatif dan kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPRD, Yohanes K. Gore, sangat positif sebab kondisi dimana masyarakat sebenarnya sedang sakit, sakit dalam berbagai hal, bukan saja karena Covid-19, tapi juga aspek sendi-sendi perekonomian, aspek solidaritas maupun kohesi sosial, beliau hadir dan terlibat langsung membantu masyarakat.

“Pak Mus, sebagai wakil rakyat tidak menunggu tindakan pemerintah saja, tapi hadir dan terlibat langsung, serta beraksi membantu masyarakat, ditengah pandemi Covid-19, yang belum tau kapan berakir,” ungkap Camat Hilgardis. 

Camat Hildegardis mengharapkan agar semua pihak dapat bersinergi terutama sebagai DPRD sesuai fungsinya, agar melalui kebijakan-kebijakan dan penganggaran tahun ini responsive atau tanggap terhadap permasalahan Covid-19. Ia juga berharap anggota DPRD tetap melakukan kerja sama, saling bahu membahu, serta solider dengan kelompok-kelompok atau warga yang rentan dengan  Covid-19 serta dampak ikutannya.

Terpisah, anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Nagekeo, Yohanes Krisostomus Gore menyampaikan bahwa sikap dan tindakan yang diambil, semuanya atas dasar keprihatinan terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako, masker, dan juga bersama-sama masyarakat membagun posko-posko satuan tugas (Satgas) Covid-19 di beberapa desa sebagai wujud solidaritas sebagai anggota DPRD dan juga sebagai kader Partai Golkar, yang ingin bersama Pemerintah bersinergi membantu masyarakat agar beban dapat teratasi,” jelasnya.

Yohanes K. Gore juga menghimbau semua masyarakat Nagekeo, agar mentaati semua saran dan himbauan pemerintah, berkaitan dengan seruan social distancing, cuci tangan rutin dan selalu menggunakan masker jika bepergian keluar rumah, sehingga Covid-19, tidak sampai menyebar di Nagekeo. (*)


Like it? Share with your friends!

0
Golkar NTT

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *